Berita Hangat

Warga Bumi Nabung Lakukan Penambalan Seadanya Jembatan Way Sabuk Bumi Nabung yang Berlubang

OTENTIK (LAMPUNG UTARA) – Seorang ibu ibu terlihat sedang memungut butiran butiran beras yang tumpah akibat ban motor yang ditumpanginya masuk terperosok kedalam lubang jalan jembatan yang baru saja di tambal beberapa waktu lalu, memang sepertinya penambalan yang asal asalan mengakibatkan jalan yang ada di jembatan Way Sabuk, Bumi Nabung -Lampung Utara ini kembali berlubang.

Selasa (8/2/2022) pagi sekiranya jam 09.30 WIB, terlihat lalu lalang kendaraan harus ngerem mendadak dan hampir semua tidak bisa mengelak dari lubang yang menganga dan terlihat seorang ibu ibu yang pulang dari pasar Bonglai hanya bisa beli beras 2 kg, tumpah pula , akibat lubang di jembatan ini.

Menurut informasi dari warga setempat bernama Marsat Jaya, yang juga merupakan Ketua DPD Pospera Propinsi Lampung mengatakan, beberapa hari ini telah terjadi kecelakaan beberapa kali akibat lubang lubang yang ada di jembatan ini.

“Mohon kiranya pihak pihak yang terkait segera menambal kembali dengan pekerjaan yang layak sehingga dapat bertahan lama,” ungkapnya.

Sementara itu sampai hari ini (Selasa, 8/2/2022), beberapa warga Bumi Nabung melakukan penambalan seadanya dengan batu pasir dan tanah. (ida/rls)

Comments