Berita Hangat

Pemdakab Mesuji Memberikan Piagam Penghargaan kepada Jajaran Polres Mesuji

OTENTIK (MESUJI) – Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji memberikan Piagam Penghargaan kepada Jajaran Polres Mesuji yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis Sabu seberat 15 Kg, Sabtu (12/2/2022) sore, di lapangan Apel Mapolres Mesuji.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH dan di saksikan oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, Sekertaris Daerah Mesuji Syamsudin S.Sos, Perwakilan Kodim 0426 TB Mayor Arm I Ketut Subaga, Para PJU Polres Mesuji, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, Perwira Staf, Porkopimda, Para Camat, Pelajar SMA dan Anggota Polres Mesuji.

Bupati Mesuji Saply TH menjelaskan dirinya hadir Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dalam rangka kegiatan Penutupan Orientasi Bintara Remaja.

Kemudian dilanjutkan Pemberian Penghargaan kepada 19 Anggota Jajaran Polres Mesuji, BNN Sumatera Selatan dan Anggota Polres OKI, dalam keberhasilannya mengungkap dan membongkar Kasus dan Peredaran Narkoba di Kabupaten Mesuji.

“Adapun tujuan diberikannya Penghargaan kepada Anggota Jajaran adalah sebagai bentuk Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh Anggota yang telah berhasil menangkap dan mengungkap Kasus Narkoba,” terang Bupati Mesuji

Diharapkan dengan adanya penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Daerah kepada Anggota, bisa lebih meningkatkan kembali kinerja dalam mengungkap dan memberantas Peredaran Narkoba di Kabupaten Mesuji yang kita Cintai.

Selain piagam penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah daerah, untuk kedepannya akan di pikirkan terkait reward ataupun cindera mata untuk jajaran Polres Mesuji khususnya Sat Res Narkoba, imbuh Saply TH.

Ia berharap agar Pengungkapan Narkoba di Kabupaten Mesuji supaya terus berlanjut dan peredaran Narkoba dapat terungkap. (ida/dum)

Comments