Berita Hangat

KWRI Mesuji Melaksanakan Musyawarah Cabang Ke III Periode 2022-2025

OTENTIK (MESUJI) – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) kabupaten Mesuji hari ini (Selasa, 22/3/2022), secara Resmi Melaksanakan Musyawarah Cabang  Ke III Periode 2022-2025.

 

Kagiatan yang di Laksanakan Di Aula Santai Taman Kehati Mesuji ini Di Hadiri Langsung  bupati Mesuji Hi.Saply TG yang di Wakili PLH sekretaris Kabupaten Mesuji Agus Haryanto S,.Sos., Ketua DPRD Kabupeten Mesuji, Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir.SE, beserta pengurus DPD  Kapolres Mesuji, Danramil 0426 Tuba,Jajaran OPD Di Lingkup Pemerintah kabupaten Mesuji Serta Rekan Rekan Ketua Organisasi Kewartawanan Kabupaten Mesuji.

Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir,.SE. Dalam Sambutannya Mengatakan  Sejarah Lahirnya KWRI Di Indonesia yang mana KWRI Lahir Pada Era Repormasi dan Kedudukan lembaga KWRI Saat ini Berada Di Lantai 7 Gedung Dewan Pers RI,  KWRI Lahir Sebagai Salah Satu Organisasi Kewartawanan yang menjunjung Tingi Nilai Nilai Jurnalistik yang beroedoman Kepada UU Nomor 40 Tahun 1999,

Melalui Muscab Ini Saya Berpesan Kepada Seluruh anggota KWRI Mesuji dapat Menjadi salah satu wadah jurnalis yang selalu Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah, Menaati Kode Etik Jurnalistik serta mengedepankan Solidaritas yang tinggi kepada sesama anggota dan Organisasi Pers lainnya yang Ada Di Kabupaten Mesuji, jelasnya.

Di Tempat yang sama Hal Senada juga  PLH Sekdakab Mesuji Agus Haryanto menerangkan' saya ucapkan selamat Muscab Ke III DPC KWRI Kabupaten Mesuji Periode 2022-2025, Besar harapan kami Kedepan KWRI mesuji dapat Menjadi salah satu organisasi Yang selalu Mendukung  Program Pemerintah Melalui Pemberitaan bidang Pembangunan, Program Kerja serta menjadikan Pemerintah daerah sebagai patner  kerja untuk Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mesuji. jelasnya.

Usai Sambutannya Plh.Sekretaris Kabupaten Mesuji secara langsung Membuka Muscab DPC KWRI Mesuji Ke III di lanjutkan degan Pemilihan Kembali Ketua DPC -  KWRI  Mesuji Periode 2022-2025. (*/ida)

Comments