Berita Hangat

Bupati Umar Ahmad Pimpin "Rolling Thunder" Penggemar Sepeda Motor

OTENTIK (TUBABA)–Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad memimpin "rolling thunder", keliling kota, dalam rangka HUT ke-9 Kabupaten Tulangbawang Barat dan HUT ke-25 MACI Lampung yang dipusatkan di Islamic Centre, Sabtu (14/4/2018), pukul 10.30 WIB.

MACI (Motor Antique Club Indonesia) Lampung mengundang MACI provinsi lain, bikers dari negara tetangga, para penggemar sepeda motor klasik berbagai klub, dan mobil klasik untuk memeriahkan acara yang diberi tajuk "Tubablaarrr". 

Umar Ahmad keliling kota naik sepeda motor besar bersama istri dan Ketua DPRD Busroni, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo. Para bikers mengular di belakang mereka. Hadir beberapa artis yang juga gemar sepeda motor, antara lain Omes, Isa Bajaj, dan lainnya.

Umar Ahmad mengatakan kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi anggota MACI juga menjadi wahana untuk memperkenalkan komplek ikon wisata Kabupaten Tulangbawang Barat yang salah satunya komplek Islamic Centre. Masyarakat setempat antusias menyaksikan.Tubablaarr. (pho)


Comments