Berita Hangat

Perguruan Pencak PSHT Mesuji Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban

OTENTIK (MESUJI) – Demi menjaga keamanan dan ketertiban, masyarakat di Kabupaten Mesuji berkomitmen siap mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas. .Senin (25/4/2022)

 

Ketua PSHT Mesuji, LASMIDI menyatakan bersama  seluruh anggota PSHT Mesuji siap menjadi Pelopor Kerukunan antar masyarakat dan akan mengajak seluruh masyarakat yang ada agar dapat menjaga Keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

 

“Kami sebagai perguruan silat terbesar di Kabupaten Mesuji, tentu akan membantu aparat keamanan, dalam menjaga Kamtibmas wilayah kami, tentunya para pendekar SH Terate Mesuji, akan bahu membahu mengamankan Kabupaten Mesuji dari segala gangguan Kamtibmas.” ujarnya.

 

Ini bentuk wujud ormas Persaudaraan Setia Hati Teratai Mesuji dalam membantu pemerintah khusus pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar tercapai situasi yang benar-benar aman damai kondusif dan sejahtera di wilayah Lampung

 

Lanjutnya, saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang tidak dapat di pertanggungjawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini-opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

 

“Karna itu kami ormas PSHT Mesuji siap membantu Polisi dalam menjaga Sitkamtibmas jelang perayaan Idul Fitri mendatang,” pungkasnya. (ida)

Comments