Berita Hangat

Gratis! Pemeriksaan Kesehatan Gigi dan USG Empat Dimensi, ’Grand Opening’ Klinik Utama Pagar Alam

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Pemeriksaan kesehatan gigi dan USG empat dimensi gratis, mengawali grand opening Klinik Utama Pagar Alam, di Jalan Pagar Alam No.177, Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Jumat (29/7/2022).

Dokter spesialis anestesi, dr. Ari Wahyuni didampingi Yunita Sari, selaku Manager Klinik Utama Pagar Alam dan Rumah Makan Bandar Kuring mengatakan, Grand Opening Klinik Utama Pagar Alam dilaksanakan  secara ceremoni biasa saja.

"Tempat nyaman dengan harga terjangkau pasien bisa datang berobat ke  Klinik Utama Pagar Alam yang memiliki fasilitas lengkap. Kalau keluarga pasien mau menunggu bisa  sambil makan  Rumah Makan Kapau Bagindo dan Bandar Kuring, untuk memudahkan para pengunjung (Pasien atau Keluarga pasien) yang berobat," kata dr. Ari Wahyuni.

Selain itu, lanjut dr. Ari Wahyuni, di Klinik Utama Pagar Alam, ada ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang melayani selama 24 jam dan ada ruang rawat inap, karena ini Klinik Utama, tentunya ada dokter - dokter spesialis seperti, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT), dokter spesialis bedah, dokter gigi dan dokter umum.

"Di Klinik ini, juga ada dokter anak dan dokter Orthodonti atau dokter gigi yang berfokus untuk memperbaiki posisi gigi yang tidak tepat, terlebih jika membuat penampilan terlihat buruk dan tidak seimbangnya struktur wajah, sehingga sulit membersihkan gigi dan menjaga gigi," terangnya.

Mengenai biaya, tambah dr. Ari Wahyuni , Klinik ini punya visi, bagaimana mengatasi biaya berobat yang tidak mahal dengan fasilitas yang oke dan nyaman.

“Tidak hanya itu, kita juga akan melakukan pengembangan di estetik yang menangani berbagai hal seputar perawatan kecantikan. Klinik buka dari pukul 08.00 WIB. Kita belum melayani pasirn BPJS, tetapi kita akan mengupayakan yang terbaik untuk pasien dengan biaya yang terjangkau," imbuhnya. (ida)

Comments