Berita Hangat

Sambangi TPA, Polsek Kasui Polres Way Kanan Polda Lampung Bagikan Sajadah

OTENTIK (WAY KANAN) Polsek Kasui Polres Way Kanan Polda Lampung menjalin hubungan silaturahmi dengan menyambangi pengurus dan Jama'ah di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Miftahul Yaqin Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Minggu (4/12/2022).

 

Dalam sambangnya, Kanit Binmas Polsek Kasui Aipda Febri Agtriandika didampingi Bhabikamtibmas dan Lurah Kasui Pasar Hasanudin melaksanakan binluh kepada pihak TPA Miftahul Yaqin menyampaikan untuk berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Selain itu,  sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kasui juga memberikan sarana kontak berupa ambal sajadah yang dipergunakan untuk kegiatan pengajian dan sebagainya.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Binmas IPTU Burhannuddin  menyampaikan kegiatan yang dilakukan tersebut selain melaksanakan kunjungan atau silaturahim,  bertujuan mengajak masyarakat bersama Polri khususnya Polsek Kasui untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Diharapkan  Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dapat melaksanakan fungsi pembinaan untuk selalu berperan aktif dalam membina, mengajak dan menghimbau  masyarakat,  tokoh masyarakat, tokoh adat,  tokoh agama dan tokoh pemuda, dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Jelasnya.

 

Sementara dengan pertemuan ini, pengurus  TPA Miftahul Yaqin Muis mengucapkan terimakasih yang besar kepada pihak Kepolisian yang telah memperhatikan tempat TPA ini dengan memberi bantuan.

 

"Insyaallah bantuan akan sangat berguna dan masyarakat merasa nyaman dalam kegiatan keagaman maupun ibadah, semoga perhatian dan kepedulian bapak sekalian diberkahi dan diridhoi Allah SWT," pungkasnya. (ida/rls)

Comments