Berita Hangat

Babinsa Koramil 427-05/BJT Sertu Aly Puka Santana Tingkatkan Silaturahmi dengan Komsos

OTENTIK (WAY KANAN) Babinsa Koramil 427-05/BJT Sertu Aly Puka Santana melaksanakan komunikasi dengan masyarakat dan Aparatur Kampung dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mengetahui perkembangan wilayah, Komsos dilaksanakan di Rumah Warga Kp. Bali Sadhar Selatan Kec. Banjit Kab.Way Kanan, Minggu (4/12/22).

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati antar sesama di wilayah binaan.

 

Dalam kesempatan itu Sertu Aly Puka Santana mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif disegala bidang baik kebersihan, ketertiban dan keamanan didaerah dan lingkungan masing masing. Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat, ucapnya.

 

Dengan terwujudnya jalinan silaturahmi yang baik akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat diwilayahnya, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, terang Babinsa. (ida/rls)

Comments