Berita Hangat

Babinsa Koramil 427-01/pkr Serda Iswah Yudi Melaksanakan Komunikasi

OTENTIK (WAY KANAN) Babinsa Koramil 427-01/pkr Serda Iswahyudimelaksanakan komunikasi dengan masyarakat dan aparatur? kampung,dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mengetahui perkembangan wilayah,komsos dilaksanakan di Balai kampung bima sakti Kec.Negri besar kab.Way Kanan,selasa(06/12/22).

 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati antar sesama di wilayah binaan

 

Dalam kesempatan itu Serda Iswahyudi mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan lingkungan masing masing"harapan nya tercipta lingkungan yang tertip, aman dan sehat,ucapnya.

 

Dengan terwujudnya jalinan silaturahmi yang baik akan meningkatkan hubungan kerja yg baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat diwilayahnya, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan,terang Babinsa. (ida/rls)

Comments