Berita Hangat

Pastikan Personil Siap Melayani Masyarakat, Kapolresta Bandar Lampung Kunjungi Polsek Kedaton

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) Kapolresta  Bandar lampung Polda Lampung di dampingi Pejabat Utama mengunjungi  Polsek Kedaton, Selasa, (06/12/2022).

 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., didampingi Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat  Resnarkoba, Kasat Intel, Kasi Humas dan  Kasi Propam giat mengunjungi Polsek Kedaton.

 

Kemudian Kapolsek Kedaton, bersama Danramil (wakil), Camat Kedaton, Camat Rajabasa

dan Camat Labuhan Ratu beserta para Lurah, hadir juga KA Lapas kls 1 Rajabasa, Ketua Dai Kamtibmas Provinsi Lampung,  Ketua FKUB

dan

wakil KUA Kedaton serta Bhante Pannajoto Asep Romadhon

dan Bhabinsa dari masing masing wilayah, serta seluruh  personil Polsek  Kedaton hadir menyambut Kapolresta Bandar Lampung dan Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung.

 

Kapolresta Bandar Lampung, dalam arahannya Mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel guna  untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Kedaton.

 

Kegiatan kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja serta memastikan apakah Personil Polsek Kedaton semuanya dalam keadaan baik-baik,  personil maupun organisasinya,  untuk melayani masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kedaton,” ungkap Kapolresta saat arahan

 

Selanjutnya,  Kapolresta Menekenkan beberapa Poin diantaranya Mengarahkan kepada Tiga Pilar diwilayah khususnya di Kelurahan mulai dari Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Pihak Kelurahan untuk terus meningkatkan sinergirtas, sehingga setiap permasalah bisa di selesaikan, ia jugamenyampaikan apresiasi dari bapak  Presiden terkait percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bandar lampung,  itu semuanya  atas kerja keras kita semua.

 

Kemudian Kapolresta Mengajak Peran serta seluruh personil untuk bisa memberikan himbauan dan arahah kepada masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dimana masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan artian masyarakat memiliki jiwa kepolisian untuk peduli dengan lingkungan nya sehingga tercapainya lingkungan yang aman dan nyaman.

 

Selanjutnya  Kapolresta menekankan kepada seluruh personil serta hadirin untuk bersama-sama peduli dengan lingkungan sekitar dengan mengedepankan hidup sederhana dan tidak menunjukkan kemewahan atau gaya hidup yang hedonis, ungkap Kapolresta.

 

Terakhir Kapolresta Mengajak Seluruh personil untuk tetap semangat dan Ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena yakinlah setiap kebaikan yang kita lakukan akan kembali kepada kita.

Sementara Itu Kapolsek Kedaton disela kunjungan kerja Kapolresta mengatakan, dirinya merasa senang telah dikunjungi oleh Kapolresta dan  Kunjungan kerja ini juga telah memotivasi para personel yang bertugas di Polsek Kedaton.

” Pihaknya akan melaksanakan segala arahan yang telah diberikan oleh Kapolresta dan bekerja lebih giat lagi serta akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

 

Selesai Acara Pengarahan Kapolresta, dilanjutkan sesi  Foto bersama dan ditutup dengan acara ramah tamah. (ida/rls)

Comments