Berita Hangat

Dandim Way Kanan Dampingi Danrem Resmikan Dua Koramil di Way Kanan

OTENTIK (WAY KANAN) Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mendampingi Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P. meresmikan Koramil 427-07/Negeri Agung dan Koramil 427-08/Way Tuba yang ada di jajaran Kodim 0427/Way kanan Rabu, (07/12/2022).

 

Sebelum peresmian Koramil, dalam agendanya Danrem 043/Gatam di dampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 043, Kasi intel dan Kasi Pers, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Makodim 0427/WK.

 

Peresmian dua Koramil ini ditandai dengan penanda tanganan prasasti serta pengguntingan pita dan pemberian sembako sebagai tali asih kepada warga setempat, yang dihadiri Wakil Bupati Way kanan, Kasi Korem, Kapolres Way kanan, para Danramil, Camat, para Toga, Tomas dan Todat setempat.

 

Sementara itu Danrem 043/Gatam dalam sambutannya mengucapkan, selaku Danrem 043/Gatam dan mewakili TNI AD, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Way kanan beserta jajarannya, Ketua DPRD beserta  segenap anggota dewan, para pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh komponen masyarakat Kecamatan Negeri Agung dan Kecamatan Way Tuba, yang telah memberikan dukungan dan bantuan, mulai dari penyiapan Markas Koramil sampai dengan peresmiannya pada hari ini, sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

 

Sambungnya, sebagai kantor Koramil yang baru diresmikan, tentunya tidak menutup kemungkinan akan menghadapi berbagai hambatan dan kendala. 

 

"Saya berharap, hal ini tidak dijadikan   alasan, untuk Danramil maupun para babinsa untuk tidak melaksanakan tugas secara optimal, sebaliknya justru tantangan dan kendala itu menjadi sebuah peluang untuk melakukan inovasi dan mengembangkan kreativitas, sehingga tugas-tugas kewilayahan dapat dilaksanakan secara optimal," ucap Danrem. (ida/rls)

Comments