Berita Hangat

H. Ahmad Muzani : Jadikan Lampung Basis Prabowo dan Gerindra

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) - Sekretaris jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani menginstruksikan kepada seluruh kader, baik pengurus maupun simpatisan untuk menjadikan Provinsi Lampung sebagai basis Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pilpres dan Pemilu 2024. Hak tersebut disampaikan H. Ahmad Muzani pada rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Gerindra Provinsi Lampung di Graha Wangsa, Bandarlampung, Senin (30/1/2023).



"Memang Bapak Prabowo tidak muda dan beberapa kali maju. Tapi memperjuangkan orang lemah, terpinggirkan tidak pernah kalah. Prabowo jadi presiden bukan akhir perjuangan tapi awal untuk perjuangkan Indonesia,” kata H. Ahmad Muzani di hadapan dua ribuan kader Gerindra.


Pada Pilpres sebelumnya, Prabowo belum menang di Provinsi Lampung. Tahun 2024 harus menang. PAC, ranting daerah terpencil tidak penah mengeluh, ini bagian ber- Gerindra. Ranting dan PAC tak berfikir nyaleg dan dewan, tapi perjuangan tak surut. Inilah menjadikan kekuatan partai Gerindra sebagai partai terbesar kedua di Indonesia.



Kebulatan semangat tekat partai Gerindra, menjadikan Provinsi Lampung basis Gerindra dan Prabowo. Kalau itu maunya Gerindra, partai lain tak usah tersinggung. Prabowo jadi presiden untuk Indoneia. Tidak hanya untuk Gerindra dan yang memilih. 


H. Ahmad Muzani juga memuji Provindi Lampung. Semua suku, agama, etnis ada di Lampung, tapi hidup rukun gotong royong bahagia di Lampung. Itulah hebatnya orang Lampung, dapat menerima orang luar Lampung. 


Pada Rakerda Partai Gerindra Provinsi Lampung dihadiri Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Ketua-ketua DPC Partai Gerindra 15 Kabupaten/Kota se Lampung, anggota DPRD Lampung dan Kabupaten/Kota dari Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi se Sumatera.(Hendri/rls)

Comments