Berita Hangat

Bupati Hj Winarti Memimpin Rapat Bersama Forkopimda

OTENTIK (TULANGBAWANG) – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, memimpin rapat bersama Forkopimda, yang dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati Tulang bawang, Selasa (4/122018).

Bupati Tulang bawang, didampingi Sekretaris  Daerah Kabupaten (Sekdakab) Ir. Anthoni MM. Turut hadir pula Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Ketua DPRD Sofi’i, Kajari Menggala, Kandepag, Kodim 0426 TB, Lanud Pangeran M. Bunyamin, Pengadilan Negeri Menggala serta para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Bupati menyampaikan bahwa dirinya menyupport dan mengapresiasi Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berkerjasama dengan baik.

Diharapkan, rapat Forkopimda dapat menghasilkan karya nilai positif yang dapat dituangkan seiring dengan 25 Program unggulan Pemkab Tulang bawang, berlebel BMW (Bergerak Melayani Warga).

Bupati juga menghimbau kepada aparat penegak hukum ataupun instansi terkait yang menangani, supaya tidak memberikan celah dengan mengadakan hiburan di malam hari, terutama pada saat kegiatan event-event besar.

“Saya harap hasil rapat kita, dapat menghasilkan kesepakatan bersama dalam menjaga suasana kondusib di Kabupaten Tulangbawang, sehingga upaya sinergisitas antar seluruh lini dapat terwujud dan terjalin dengan baik,” ujar Hj.Winati Bupati Tulangbawang. (ida/red)


 


Comments