Berita Hangat

Yusran Amirullah bersama Rombongan Mendatangi Sekretariat KPU Lampung Timur

OTENTIK (LAMTIM) –  Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur  HI. Yusran Amirullah SE bersama rombongan mendatangi sekretariat KPU Lampung Timur dalam rangka pendaftaran bakal calon anggota DPRD, Kamis (11/5/2023).

 

Kedatangan HI. Yusran Amirullah, memakai kemeja berwarna biru khas partai Nasdem kombinasi dengan kopiah serta syal bercorak tapis Lampung di sambut Langsung oleh Ketua KPU Wasiat Jarwo bersama Uslih ketua Bawaslu

 

Disela sela acara tersebut HI.Yusran Amirullah menyampaikan, DPD Partai Nasdem Lampung timur menargetkan minimal memperoleh 12.kursi dan menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang.

 

"Target minimal 12 kursi dan menjadi pemenang pemilu,untuk mencapainya tentu membutuhkan kerja keras serta dukungan dan do,a dari masyarakat ,para pengurus kader dan simpatisan", ujar Yusran

 

"Hari ini serentak seluruh Indonesia Partai Nasdem mendaftarkan bakal calonnya di KPU di daerah masing masing bertepat pada tanggal 11,Jam 11 WIB karena bertepatan pula dengan hari jadi Partai Nasdem yang ke 11. tahun ,mudah-mudahan ini merupakan momen yang baik untuk Partai Nasdem dalam menyongsong pemilu di tahun 2024 mendatang," pungkas Yusran. (Aprizal)

Comments