Berita Hangat

Pelepasan SMU Negeri 1 Way Tuba, Serka Zahidin : jangan sampai melupakan jasa-jasa para guru.

OTENTIK ( WAYKANAN ) --  Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba Kodim 0427/Way Kanan, Serka Zahidin menghadiri kegiatan undangan pelepasan Siswa siswi SMU Negeri 1 Way tuba tahun ajaran 2022-2023 Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Way Tuba diwakili Kasi PMK Bp Efan S.sos, Danlanud diwakili Kapten Cpm Roni, Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Way tuba beserta dewan guru, Wali murid kelas Xll, serta seluruh siswa siswi kelas Xll SMU Negeri 1 Way Tuba.


Pada kesempatan tersebut Seka Zaidin menyampaikan, selamat dan sukses kepada para siswa dan siswi yang telah lulus di tahun ajaran 2022/2023 dan semoga para siswa berhasil menggapai masa depan sesuai yang dicita-citakan, serta bisa selalu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan almamater sekolahnya, Rabu (17/5/2023).


Menurutnya, apa yang sudah didapat di SMU Negeri 1 Way tuba ini merupakan landasan dasar untuk mencapai cita-cita yang selama ini siswa-siswi impikan menjadi kenyataan. 


"Untuk para siswa siswi yang sudah lulus ini jangan sampai melupakan jasa-jasa para guru yang telah mendidik kalian," ujar Zahidin.( Hendri/Rls )

Comments