Berita Hangat

Bupati Parosil Tegaskan Musrenbang Harus Dapat Akomodasi Aspirasi Masyarakat yang Berkembang Dinamis

OTENTIK (LAMPUNG BARAT) – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  tingkat Kecamatan Suoh di Pekon Tugu ratu dan Kecamatan Bandar Negeri Suoh di Lapangan Asam Kumbang Pemangku Banjar Negeri Pekon Suoh, Rabu (13/2/2019).

Musrenbang akomodasi aspirasi masyarakat ini selain dihadiri Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus hadir pula Forkompimda, anggota DPRD Lambar, Kepala OPD, Lurah dan Peratin.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menegaskan, bahwa dalam proses pengambilan keputusan melalui Musrenbang ini harus benar-benar memperhatikan serta dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat yang berkembang dinamis.

“Diharapkan Musrenbang ini dapat membantu mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Lampung Barat,” jelas Bupati Parosil

Kemudian,  Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus juga mengatakan, kepada semua yang hadir supaya merumuskan item-item untuk pembangunan Lambar sesuai dengan kebutuhan dan perhatikan kebutuhan-kebutuhan serta prioritas dalam musyawarah ini adalah prioritas yang menyangkut kebutuhan langsung.

Terakhir, terang Bupati Parosil, Pemkab Lambar akan terus berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat, melalui musrenbang ini sebagai wadah menyelaraskan, memyeimbangkan, mensinergikan dan juga mengintegrasikan program dari tingkat Pekon sampai nasional, agar terwujud komitmen tersebut. 

“Terlebih zaman milenial ini kita harus berani mengambil inovasi yang baru dalam pembangunan, sehingga dapat terwujud Lampung Barat hebat dan sejahtera,” tutup Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. (ida/humas lambar)

Comments