Berita Hangat

Telkomsel Lampung Gelar Mudik Fair 2019

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG)--Telkomsel Lampung menggelar program Telkomsel Mudik Fair 2019. Acara yang ditujukan pada pelanggan Telkomsel, diantaranya pelanggan kartuHallo, simPATI, kartu tersebut digelar di kantor Telkomsel Lampung, Jumat (31/5/2019).

Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaluddin mengungkapkan bahwa Telkomsel Mudik Fair 2019 merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia Telkomsel. 

"Program mudik bareng ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produm dan layanan dari Telkomsel. Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke pulau Jawa pada momen Idul Fitri. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis melalui Telkomsel POIN," ungkapnya. 

Asep Jalaluddin menerangkan bahwa para pelanggan setia Telkomsel berkesempatan mendapat tiket bus gratis dengan rute Lampung-Yogyakarta dan Lampung-Bandung tersebut berlangsung sejak tanggal 26 April-25 Mei 2019.

"Para pelanggan bisa berpartisipasi cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN. Khusus penukaran poin di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT Telkomsel ke-24, pelanggan cukup menukarkan 24 poin saja untuk dapat mengikuti program ini," tandasnya.

Ditempat yang sama,  Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM mengapresiasi program mudik yang digelar oleh Telkomsel Lampung sejak 2015 tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah memberangkatkan pemudik di provinsi Lampung," ucapnya. 

Herman HN juga mendoakan agar PT. Telkomsel lebih maju lagi, agar tahun depan dapat memberangkatkan para pemudik lebih banyak lagi.

"Ini ada tiga bus yang memberangkatkan masyarakat provinsi Lampung, mudah-mudahan telkomsel lebih maju lagi sehingga tahun depan telkomsel bisa memberangkatkan 20 bus," ujarnya.   

Diketahui, Telkomsel mudik fair 2019 ini diikuti oleh 136 pemudik menggunakan 3 bus, yang merupakan pelanggan setia Telkomsel tersebut dilepas oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaluddin. (ida)

Comments