Berita Hangat

Plt Bupati Zaiful Bokhari Siap Bersinergi Dengan Media

UNTUK BERSAMA-SAMA MEMBANGUN LAMPUNG TIMUR LEBIH BAIK

OTENTIK  (LAMPUNG TIMUR)—Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari didampingi Plt Kadis Kominfo Takdirullah dan Kabag Humas, Mujianto, menyatakan siap bersinergi dengan media untuk bersama-sama membangun Lampung Timur lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Zaiful saat menerima kunjungan dan audensi Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur di ruang kerjanya, kantor Bupati Lampung Timur, Rabu (3/7/2019).

Pada kesempatan itu  banyak hal yang dibahas dan didiskusikan oleh Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, di antaranya berkaitan dengan peran media, organisasi, dan juga permasalahan infrastruktur, sosial, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Zaiful, juga membahas tentang program-program ke depan yang bermanfaat dan pro rakyat di antaranya ambulans gratis yang ada di 24 kecamatan serta perbaikan infrastruktur.

“Selain ambulan, berobat gratis untuk keluarga ber-KTP dan KK Lamtim, Pemda juga telah menyiapkan anggaran 250 miliar untuk infrastruktur di Lamtim, seperti jalan yang ada di Purbolinggo serta Raman Utara kita realisasikan tahun ini,” tambahnya

“Untuk itu saya minta kepada kawan jurnalis untuk mengawasi dan mengawal program tersebut. Silahkan bila ada saran dan kritik yang sifatnya membangun disampaikan, karena hal tersebut memang saya harapkan untuk Lampung Timur yang bermartabat dan lebih baik,” tegas Zaiful

DI tempat yang sama ketua IWO Edi Arsadad dan Pembina IWO H. Makruf Abidin mengapresiasi gebrakan yang dilakukan Zaiful Bokhari sebagai Plt Bupati Lampung timur.

“Kami atas nama IWO sangat mengapresiasi kebijakan beliau, seperti lelang proyek secara terbuka, pengobatan gratis, mengurangi festival yang bersifat seremonial, serta perbaikan Insfratruktur di Lampung Timur merupakan program yang ditunggu-tunggu masyarakat,” ungkap Edi.

Dikatakan pula oleh Edi, ”kami bersama organisasi media yang lain siap mengawal jalannya roda pemerintah di bawah pak Zaiful Bokhari, tentunya sesuai dengan apa yang dikatakan beliau kami siap memberikan kritik yang membangun,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ma’ruf Abidin, “saya hanya ingin mengingatkan agar jabatan Bupati Lampung Timur yang hanya tinggal beberapa bulan lagi ini dapat diemban sebaik-baiknya, sesuai dengan apa yang dulu dijanjikan kepada masyarakat agar dapat direalisasikan,” kata Penasehat IWO Lampung Timur itu. (dedi)

Comments