Berita Hangat

Gubernur Arinal Harapkan Anak Sekolah dan Masyarakat Bisa Mengetahui Fungsi Persenjataan

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, saat mengunjungi pameran alutsista TNI AD di Lapangan Saburai Bandarlampung, Selasa (20/8/2019).

PAMERAN ALAT UTAMA SISTEM PERSENJATAAN (ALUTSISTA) TNI AD

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan apresiasi atas pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI AD dalam rangka latihan antarkecabangan tahun 2019 di wilayah Kodim 0410/Bandarlampung. 
“Ini sangat baik sekali, karena menjadi hiburan bagi anak-anak sekolah dari tingkat SMP/SMA dan masyarakat lainnya,” ujar Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Lapangan Saburai Bandarlampung, Selasa (20/8/2019). 
Menurutnya, hal itu untuk menambah pengetahuan dari anak-anak tentang TNI AD dan perlengkapannya. 
Selain itu,  anak-anak sekolah, masyarakat juga bisa mengetahui fungsi dari masing-masing alat utama sistem persenjataan TNI. 
Gubernur Arinal pun menaiki salah satu alutsista milik TNI AD di pameran tesebut.

“Semoga anak-anak bisa menambah ilmu dan pengetahuan, dan bisa menambah daya tarik untuk menjadi seorang anggota TNI,” ungkapnya.

Selain Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terlihat juga Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Wali Kota Bandarlampung Herman HN di lokasi pameran alutsista di Lapangan Saburai Bandarlampung.

Warga Kota Bandarlampung terlihat antusias menyaksikan pameran langka yang diselenggarakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menggelar Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (alutsista) di Lapangan Saburai ini. (ida/red)

Comments