Berita Hangat

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Foskey Balam Peduli Covid-19

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Forum Silaturahmi Keyboardis Bandarlampung (Foskey Balam) Peduli Covid-19 membagikan tali asih berupa sembako dan bingkisan kepada 65 keyboardis se-Bandar Lampung di RM. Pondok Selera, Jalan Basuki Rahmat Telukbetung, Bandar Lampung, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan guna menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah yang diperuntukkan bagi keyboardis yang terdampak Covid-19.

Tali asih berupa sembako dan bingkisan ini berasal dari donatur serta partisipasi teman seprofesi, teman- teman entertainment serta kolega-kolega angggota Foskey Balam.

Rully selaku Bendahara Foskey menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, vendor- vendor rekanan, teman-teman sesama musisi, para kolega anggota Foskey yang telah berpartisipasi menjadi donatur pada kegiatan tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah dan pahala serta mendapat balasan rizki yang melimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelas dia.

“Tujuannya guna membantu rekan-rekan seprofesi sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19, dan mereka merupakan orang-orang yang terdampak. Karena dengan situasi seperti ini, otomatis kehidupan ekonomi mereka terhenti, lantaran larangan pemerintah untuk mengadakan kegiatan keramaian, event- event atau pesta,” pungkas dia.

Sementara Ketua Foskey Balam Robin Triajaya usai menyerahkan bantuan menuturkan, kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan seprofesi, juga untuk mengapresiasi kepada masyarakat bahwa profesi keyboardis ini bukanlah hal yang hanya bisa dipandang sebelah mata.

“Foskey mempunyai program-program kegiatan yang bertujuan untuk mengangkat harkat martabat seluruh anggota dan tidak ada pengecualian. Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu kualitas setiap anggota Foskey, serta untuk memperkenalkan kembali entertainment musik (Foskey) pada khalayak ramai, vendor-vendor bahwa di Lampung khususnya Kota Bandar Lampung, begitu banyaknya entertainment yang layak dan berkualitas,” pungkas Robin. (*/ida)

Comments