Berita Hangat

Imbauan Pencegahan Covid-19 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilkum Kabupaten Pesawaran

OTENTIK (PESAWARAN) – Sat Binmas Polres Pesawaran melakukan kegiatan imbauan Pencegahan Covid-19 dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan di Simpang Tugu Pengantin Desa Gedung Tataan Kecamatan Gedung Tataan, Selasa (14/7/2020) pukul 13.00 WIB s/d 14.30 WIB.

Personil Sat Binmas melaksanakan Binluh kepada para pedagang serta masyarakat seputaran Tugu Pengantin Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran untuk menyosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu menjalankan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak aman (1-2 meter), tetap Menggunakan masker apabila Keluar Rumah, hindari tempat keramaian, membawa hand sanitizer, rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, tidak menyentuh bagian wajah apabila habis menyentuh sesuatu, sempatkan untuk berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

Selain itu Personil Sat Binmas melaksanakan Binluh kepada penumpang angkutan umum (angkot), agar tetap menjaga jarak pada saat menaiki angkutan umum.

Sedangkan personil yang melaksanakan tugas Bripka Aldias M. dan Bripda Arif H.

Selama kegiatan imbauan pencegahan Covid-19 dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di wilkum Kabuapaten Pesawaran berjalan lancar dan kondusif. (*/ida/rls)

Comments