Berita Hangat

Dandenpom II/3 Lampung Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2020

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2020, di Halaman Mapolresta Bandarlampung, Kamis (23/7/2020).

Apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau tahun 2020 ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin dan Kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) yang aman dan nyaman pada massa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan/penalaran Covid-19 khususnya di wilayah Lampung dan umumnya wilayah Republik Indonesia.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.S.I. ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan Apel Gelar Pasukan.

Hadir pada acara Apel Gelar Pasukan ini Plt. administrasi Umum mewakili Gubernur Lampung, Kasat Pol PP kota Bandarlampung mewakili Walikota Bandarlampung, Wakapolda Lampung, Danrem 043/ Gatam, Dan Yon 7 Marinir mewakili Danbrigif, Danlanud, Forkopimda provinsi Lampung, serta para pejabat Polda Lampung.

Adapun susunan pasukan apel terdiri dari,

- Pok perwakilan penyamatan.

- 1 SST Pok Gabungan Pamen Polda Lampung.

- 1 SST Pok Gabungan Pama Polda Lampung.

- 1 SST Denpom II/3 Lampung.

- 1 SST Pomal Lampung.

- 1 SST Propam Polda Lampung.

- 1 SST Brimob Polda Lampung.

- 1 SST Sabara Polda Lampung.

- 1 SST Ditlantas Polda Lampung.

- 1 SST Dishub Prov. Lampung.

- 1 SST Satpol PP Prov. Lampung

- 1 SST Pok gabungan kendaraan bermotor TNI Polri. (ida/sus/rls)

Comments