Berita Hangat

Kodim 0410/KBL Melaksanakan Kegiatan Bedah MCK Masjid Roudotul Jannah

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Kodim 0410/KBL dalam menyelenggaran Program TMMD Ke-109 bersama unsur lain serta masyarakat melaksanakan kegiatan bedah MCK Masjid Roudotul Jannah Alamat Jl. Pendawa Rt 08. lk 1 Kel. Garuntang Kec. Bumi waras, Bandar Lampung, dalam program TMMD Ke109 TA 2020, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan bedah MCK Masjid Roudotul jannah ini melibatkan unsur gabungan baik TNI/Polri serta warga masyarakat agar kegiatan yang dilaksnakan bisa cepat selesai dan segera di pergunakan oleh warga Kel. Garuntang.

"Pelda Sudarsono pada kesempatan yang ada mengungkapkan “kegiatan bedah MCK masjid roudotul jannah ini dilaksanakan untuk membantu  masyarakat di Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras yang mana saran umum yang akan diperbaiki ini semoga bermanfaat dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ungkapnya.

Ahmad (50 th) mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah memilih masjid kami sebagai sasaran kegiatan TMMD Ke-109 semoga sarana umum tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh warga yang akan melaksanakan kegiatan ibadah," ujarnya. (ida/rls)

Comments