Berita Hangat

Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Patroli Siang

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Masih banyaknya kasus terkonfirmasi positif  Covid-19 hingga saat ini, membuat Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Patroli siang dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19  Kota Bandar Lampung sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli melakukan pengecekan baik personel maupun perlengkapan yang akan mendukung pelaksanaan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Rabu (14/10/2020).

"Pada kesempatan tersebut Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan" Kita berharap semoga  wabah covid-19 ini segera berakhir, sebagai petugas penegakan protokol kesehatan semoga kita  semua senantiasa diberikan kesehatan, untuk diketahui bersama malam ini Pkl 19.00 WIB ada kegiatan Debat kandidat Calon Wali Kota Bandar Lampung di Hotel Seraton," ungkap Danramil.

"Lebih lanjut disampaikan hingga saat ini Satgas penegakan protokol kesehatan mendapat respon positip dari masyarakat untuk itu mari kita pertahankan dan tingkatkan lagi agar masyarakat lebih peduli akan pentingnya memakai masker dan selalu jaga kebersihan, pada pentahapan Pilkada saya tekankan kembali agar personel Satgas ini tidak terlibat dalam politik praktis dan apabila kita mendapat kegiatan kampanye yang tidak menegakkan protokol kesehatan agar diambil dokumentasi dan dilaporkan ke Bawaslu Kota Bandar Lampung," pungkas Danramil. (ida/rls)

Comments