Berita Hangat

Ketua Nurrohmah Sujadi Kukuhkan Anggota PERWOSI Pringsewu

OTENTIK (PRINGSEWU) – Anggota PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Pringsewu 2020-2024 dikukuhkan oleh Ketua PERWOSI setempat Hj.Nurrohmah Sujadi di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Kamis (15/10/2020).

Turut hadir Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM, Kadispora Jahron, S.Pd. dan Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi, SE serta jajaran PERWOSI dan Pemkab Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap anggota PERWOSI yang terdiri dari para wanita yang secara sukarela membaktikan dirinya untuk tujuan bersama meningkatkan kegiatan olahraga dapat melaksanakan tugas organisasi dengan baik.

PERWOSI yang keberadaannya terstruktur mulai pusat hingga daerah memiliki peran penting guna memberikan bimbingan tentang perilaku hidup sehat serta bugar sebagai modal dasar dan aset penting dalam mencetak generasi penerus bangsa yang unggul, berprestasi dan berkualitas untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia, terutama di Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Ketua PERWOSI Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah mendukung keberadaan PERWOSI Kabupaten Pringsewu.

Pihaknya sangat menyadari bahwa anggota PERWOSI harus banyak beradaptasi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah melalui OPD terkait, KONI maupun  pihak terkait lainnya di bidang olahraga dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam membimbing para atlet untuk mencapai prestasi yang maksimal, sekaligus mempersiapkannya pada event-event olahraga melalui kedisiplinan dan sportivitas. (*/ida/prokopim)

Comments