Berita Hangat

Kasat Lantas Polres Pesawaran Perintahkan Anggotanya Laksanakan Pam Rawan Sore

OTENTIK (PESAWARAN) – Demi terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Pesawaran, Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta, S.E memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Pam Rawan Sore, Selasa (20/10/2020) pukul 16.00 WIB.

Pam rawan sore adalah kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa titik rawan kemacetan seperti dijalan lintas barat simpang Tugu Coklat, simpang Kogop, simpang bernung dan Tugu Pengantin.

Sebagai wujud pelayanan prima, anggota Satlantas Polres Pesawaran melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas serta membantu penyeberangan masyarakat saat melintas. Anggota secara bergilir sesuai dengan jadwal dan piket yang telah ditentukan wajib melaksanakan pelayanan pam rawan sore.

Sementara itu Kasat Lantas mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan, “Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai pengguna jalan diwilayah Kabupaten Pesawaran khususnya, kehadiran anggota Kepolisian dijalan raya pada pagi, sore maupun malam hari juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku tindak pidana.”  (ida/rizal zld)

Comments