Berita Hangat

Pjs Bupati Pesibar bersama Forkopimda Saksikan Debat Publik Calon Bupati Pesisir Barat Tahun 2020

OTENTIK (PESISIR BARAT) –  Debat Publik Calon Bupati Pesisir Barat Tahun 2020 yang difasilitasi oleh KPU Kabupaten Pesisir Barat dengan tema meningkatkan kesejahteraan, pelayanan masyarakat, memajukan kesejahteraan,  serta menyelesaikan persoalan daerah dihelat di Gedung Serbaguna Selalau, Rabu (18/11/2020) pukul 19:30 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Pesisir Barat, Marlini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Debat Publik Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat ini bertujuan untuk:1. Menyebarluaskan profil, visi misi, serta program kerja para pasangan calon kepada pemilih dan masyarakat.

2. Memberikan informasi secara menyeluruh kepada pemilih sebagai salah satu pertimbangan pemilih dalam menentukan pilihannya.

3. Menggali lebih dalam dan luas setiap tema yang diangkat dalam debat publik.Dalam

Debat Calon Bupati Pesisir Barat Tahun 2020 ini, Juwendra Asdiansyah bertindak sebagai moderator dan disiarkan secara langsung oleh Channel Youtube Lampung TV, live streaming instagram, Facebook KPU Pesisir Barat, dan siaran ulang oleh Metro TV Lampung dan ANTV.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, yang didampingi oleh Sekda Pesisir Barat, Kapolres Lampung Barat, Dandim 0422 Lampung Barat, Kajari Lampung Barat serta beberapa perwakilan dari Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat turut menyaksikan jalannya Debat Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat melalui live streaming di Aula Sartika Guest House. (ida/rls)

Comments