Berita Hangat

Danramil 427-02/Kasui bersama Kapolsek Kasui Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Nakes di Puskesmas

OTENTIK (WAY KANAN)  – Danramil 427-02/kasui Kapten Inf A.Yani Folsen bersama Kapolsek Kasui Akp Abri Firdaus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para Tenaga Kesehatan di wilayah Kecamatan Kasui. Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas kasui Kec. kasui Kab. Way kanan.

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh 50 orang tenaga kesehatan merupakan prioritas pertama penerima vaksin dengan harapan mereka dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat di tempat bertugasnya masing-masing.

Danramil 427-02/kasui Kapten Inf A. Yani Folsen pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman, tidak ada hal-hal yang menghambat atau penolakan, semuanya lancar dan terkendali.

Kapolsek Kasui Akp A. Firdaus senada dengan Danramil 427-02/Kasui mengharapkan kegiatan vaksinasi dapat diikuti oleh seluruh warga kasui. demi mencegah penularan Covid-19 kami harapkan warga Kasui dengan sukarela mau ikut di vaksin. (ida/rls)

Comments