Berita Hangat

Kolonel Inf Romas Herlandes Menghadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG) – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan rapat evaluasi terhadap penanganan Covid-19 di Kota Bandar Lampung, yang  berlangsung di ruang rapat kantor Walikota Bandar Lampung Jln. Dr. Susilo, Teluk Betung Utara. Kamis (05/3/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya  Walikota Bandar Lampung (Hj. Eva Dwiana), Wakil Walikota Bandar Lampung (Deddy Amarullah), Ketua DPRD Kota Bandar Lampung (Wiyadi), Kapolresta Bandar Lampung (Kombespol Yan Budi Jaya, S.Ik.,M.M), Kajari Kota Bandar Lampung, Sekda Kota Bandar Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Assisten 1 Bid Pemerintahan Sukarma Wijaya, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung (Ahmad Nuriski), Kadis Kesehatan Kota Bandar Lampung, perwakilan Satgas Covid-19 Bandar Lampung, para Camat se-kota Bandar Lampung.

"Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung mengatakan, Kota Bandar Lampung harus menjadi zona hijau sehingga kita bisa menjadi contoh bagi Kabupaten Kota lain. Yang mana hal tersebut tentunya membutuhkan upaya kerja keras dan kerjasama kita semua." ungkapnya.

"Lebih lanjut Walikota Bandar Lampung juga  mengucapkan terimakasih kepada para peserta rapat yang telah hadir dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan." tuturnya.

"Sementara itu, Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, karena sudah memasuki satu tahun melaksanakan penanganan Covid-19." ujarnya.

"Diketahui bersama bahwa saat ini telah dibentuk Kampung Tangguh Nusantara, hingga pada tingkat kelurahan yang mana didalamnya ada Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dan elemen lainnya, alangkah baik untuk penanganan Covid-19 pada tingkat kelurahan merekalah yang menanganinya, karena cara mereka yang memahami kondisi wilayah dan kemungkinan timbulnya cluster baru dalam pemaparan virus Covid-19 di wilayahnya sehingga pada wilayah tersebut benar-benar tangguh. " katanya.

"Diakhir penyampaiannya Dandim 0410 / KBL mengatakan, dengan evaluasi tentang penanganan Covid-19 ini, diharapkan kedepan Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi dan kita semua selalu diberikan kesehatan," pungkasnya. (ida / rls)

Comments