Berita Hangat

Danrem 043/Gatam Resmikan Musholla Perum Sentral Sitara Natar

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG) – Jumat (05/03/2021), Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono. S.S.,M.I.Kom resmikan penggunaan musholla Perumahan Sentral Sitara bertempat di desa Krawang Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Peresmian penggunaan mushola ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Komandan Korem 043/Gatam, dalam kesempatan ini Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono. S.S.,M.I.Kom juga menyampaikan sambutan bahwa

peresmian Musholla yang diberi nama An-Noer ini  dapat membawa manfaat sebagai sarana ibadah bagi warga lingkungan sekitar perumahan Sentral Sitara dan juga dapat membawa  kesejukan bagi seluruh warga di sini,dimana kebutuhan pokok utama kita sebagai umat manusia, dan harapan kita semua dengan adanya musholla An- Noer ini akan semakin  meningkat keimanan dan ketakwaan  bagi kita semua.

Adapun kita pahami dimana kewajiban bagi seorang pengembang diantaranya adalah harus adanya lokasi Tanah Makam & lokasi Mushola serta fasilitas umum lainya.

Tidak lupa saya mengingatkan dalam situasi covid-19 ini kita harus tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dg 3M seperti :

1. Memakai Masker.

2. Mencuci Tangan.

3. Menjaga Jarak.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0421 / LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos.M.Tr. (Han), Danyonif 143 / TWEJ Mayor inf Iqbal, Danramil 421-06 / Natar, Kapten Inf. Yudhi Ardi, Pasi Pers Kodim 0421 / LS, Kapten Inf. Ujang Hadirudin, Dan unit Intel Kodim 0421 / LS, Letda Inf. Tatang Sulaiman, Panit Sabara Polsek Natar IPDA Cecep, Kepala Cabang Bank BTN, Direktur Utama Pt. Melana (Perum Sentral Sitara) Bapak Devilson. (ida / rls)

Comments