Berita Hangat

Kolonel Inf Romas Herlandes Terima Kunjungan Pengurus Gereja Kristus Yesus (GKY) Lampung

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) - Kodim Komandan 0410 / KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, MM, menerima kunjungan pengurus Gereja Kristus Yesus (GKY) Lampung di Makodim 0410 / KBL Jln. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung, Selasa (20/4/2021)

 

"Dalam kunjungan tersebut Pdt. Daniel Yonatan didampingi para pengurus GKY Lampung terimakasih kepada Dandim 0410 / KBL yang telah berkenan menerima dengan baik kehadirannya beserta rombongan." Ucapnya.

 

"Lebih lanjut, dirinya menyampaikan maksud kedatangannya di Kodim 0410 / KBL, untuk bersilaturahmi sekaligus berkeinginan terlibat dalam membantu pada kegiatan sosial yang nantinya akan dilaksanakan dalam bentuk bantuan yang telah disiapkan oleh pengurus GKY Lampung kepada Kodim 0410 / KBL." ungkapnya.

 

"Sementara itu, Dandim 0410 / KBL ucapan terimakasih atas kunjungan pengurus Gereja Kristus Yesus (GKY), serta dukungan yang telah diberikan oleh GKY Lampung dalam rangka pelaksanaan kegiatan sosial selama ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0410 / KBL." katanya.

 

"Semoga saja, kepercayaan yang telah diberikan ini nantinya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi keberkahan untuk kita semua serta bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandar Lampung." pungkasnya. (ida / rls)

Comments