Berita Hangat

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Imbau Prokes Covid-19 di Pasar Tempel Way Kandis

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Corona, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan Satgas Covid Kelurahan Waykandis dan Satpol PP Kota Bandar Lampung melakukan penertiban dan imbauan protokol kesehatan Covid 19 di Pasar Tempel Way Kandis, Kota Bandar Lampung. Rabu (21/4/2021)

 

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Tanjung Senang Andy S.Sos, Lurah Way Kandis Rizkar Rais SE, Bhabinkamtibmas Way Kandis Aipda Mailan dan Kabid Pol PP Kota Bandar Lampung Jhon R.

 

Diketahui, penertiban terhadap aktivitas di Pasar Tempel Way Kandis berlangsung, dikarenakan kerap terjadinya kerumunan sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas diwilayah tersebut.

 

"Dengan terjadinya kerumunan di pasar tersebut, tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan penyebaran dan penularan Virus Corona," ujar Serka Agus Raharjo.

 

"Apalagi saat melakukan penertiban, kita banyak mendapati pengunjung/pedagang yang tidak memakai masker," kata Serka Agus Raharjo.

 

"Dengan demikian, melalui penertiban tersebut, kita berharap pihak pengelola pasar dapat mentaati apa yang menjadi himbauan petugas agar aktivitas di pasar itu menjadi lebih tertib serta dapat mematuhi Prokes," tandasnya. (ida/rls)

Comments