Berita Hangat

Patroli Sekala Besar dalam Rangka May Day, Antisipasi Pelanggaran Prokes

OTENTIK (TULANG BAWANG) – Menggala, Sabtu (1/5/2021), Jajaran personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Lampung bersinergi dengan Polres Tulang Bawang, TNI ( Kodim Tuba) dan jajaran forkopimda Tulang Bawang melaksanakan Patroli sekala besar dalam rangka May day, antisipasi pelanggaran Prokes, sosialisasi larangan mudik & antisipasi C3 di wilayah Hukum Tulang Bawang.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Brimob Polri dalam Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan upaya mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid 19 tentang disiplin protokoler kesehatan khususnya di kabupaten tulang bawang, sesuai apa yang Diperintahkan oleh Kapolda Lampung yang disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP. R Kasero Manggolo S.H, S.Sos, M.H, M.Si.

Danki 3 B Pelopor Iptu Darwanto SH memimpin kegiatan Patroli   sekala besar tersebut dengan menyasar ketempat rawan dan pusat keramaian diseputaran Kota Menggala dan Pasar Unit 2 Tulang Bawang untuk memastikan Wilkum Tulang bawang Tertib Prokes dan sitkamtibmas kondusif.

Masyarakat tulang bawang mengapresiasi dan menunggu kasih atas kehadiran patroli sinergitas TNI & Polri. (ida / rls)

Comments