Berita Hangat

Serma Ari Setiawan Melaksanakan Kegiatan Komsos kepada Masyarakat

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawan melaksanakan kegiatan Komsos kepada masyarakat di Jln. Nusa Indah, Kel. Sumur Batu Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Selasa (27/7/2021)

 

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan yang rutin dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo, dan komsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Dalam Komsos kali ini,   Babinsa Serma Ari Setiawan menyampaikan kepada masyarakat agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari penggunaan, karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus- 19 belum juga usai.

 

“Mari kita ciptakan yang hidup sehat dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun di luar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (ida/rls)

Comments