Berita Hangat

Ibu Herawati Kembali Tersenyum Bahagia Setelah Anggota Polres Lampung Timur Bawa Bansos

OTENTIK (LAMPUNG TIMUR) – Kesedihan ibu Herawati terkait 2 kali kehilangan tidak bisa menerima BLT karena kesalahan membuat senyum bahagia setelah pak polisi dari Polres Lampung Timur bawa bansos mendatangi rumahnya di   Desa Labuan Ratu Baru RT 09 RW 02 Kecamatan Way Jepara Kab Lampung Timur , pada Jum'at (30/07/2021) sore

 

Dihadapan pak polisi Herawati mengakui kalau sudah 2 kali tidak mendapatkan BLT   yang sebelumnya selalu didapatkan, karena NIK pada KTP dan KK tidak sesuai sehingga BLT yang biasa didapatkan dari pemerintah tidak didapatkan lagi alias hilang. Menurut Herawati padahal bantuan itu dibutuhkan oleh Herawati yang kondisinya lumpuh dan sudah lanjut usia.

 

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar   Nasution , SH, SIK, MH menyampaikan akan meindak lanjuti ke pihak yang berpotensi agar ibu Herawati bisa kembali mendapatkan BLT.

 

Sementara itu ibu Herawati yang menangis menangis menerima bansos dari pak polisi mengucapkan terima kasih," Alhamdulillah pak polisi peduli sama nasib saya. Semoga Allah memberi pujian kepada pak polisi," ujar Herawati. (ida/rls)

Comments