Berita Hangat

Komsos dengan Warga Wilayah Binaan di Jln. Alimudin Umar, Campang Raya

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Campang Jaya Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL Serda Andreswan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga wilayah binaan Jln. Alimudin Umar, Campang Raya, Kota Bandar Lampung, Sabtu (18/2021)

 

Melalui kegiatan Komsos ini, Serda Andreswan menyambangi beberapa orang warganya guna mempererat silaturahmi serta mengimbau warganya untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, mengingat saat ini sedang dalam situasi pandemi Covid 19.

 

Serda Andreswan mengatakan, kegiatan Komsos merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Babinsa kepada komponen masyarakat wilayah binaan.

 

" Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana keakraban antara aparat Babinsa dengan warganya," kata Serda Andreswan.

 

Menurutnya, dengan melaksanakan Komsos akan menjalin kedekatan emosional kepada masyarakat wilayah binaan serta mempermudah aparat Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayahnya.

 

" Selain meningkatkan situasi yang aman, saya juga mengajak warga untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melakukan 5 M dimanapun berada agar warga terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," ujarnya/ (ida/rls)

Comments