Berita Hangat

Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Massal

OTENTIK (MESUJI) – Jajaran Polres Mesuji gelar vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Mesuji, yang berlokasi di Kantor Samsat Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji. Rabu (22/12/21).

 

Kegiatan di hadiri Oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, PJU Polres Mesuji, beserta KUPT Samsat, Perwakilan Jasa Raharja dan Kepala Sekolah SMPN 10,16 dan 20 Mesuji bersama para Murid.

 

Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan Vaksinasi Massal  selain dilaksanakan oleh Polsek-polsek sejajaran Polres Mesuji, Satlantas Polres Mesuji bekerjasama dengan Dinas Pendidikan juga ikut mengambil bagian dalam mensukseskan pencapaian vaksinasi di  wilayah kabupaten mesuji

 

Lebih lanjut, adapun sasaran Vaksinasi adalah Warga yang akan melakukan pembayaran pajak Kendaraan Bermotor dan Para Siswa - Siswi SMP Negeri 10, 16 dan 20 Mesuji serta para Lansia yang berdomisili sekitar kantor Samsat, Untuk pencapaian yang diperoleh dalam Giat sebanyak 165 Dosis, yang terdiri dari 52 Dosis Tahap I dan 113 Dosis Tahap II. Ucap Kasat Lantas

 

“Mudah - Mudahan hari ini Pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Mesuji dapat maksimal yaitu 70%, sehingga kita serta memutus penyebaran dan terbebas dari covid-19 di  Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai, dan Tatanan kehidupan dari segala Aspek dapat kembali Normal seperti sediakala,” pungkasnya. (ida/dum)

Comments