Pembangunan

Bupati Parosil Minta Gerbang Perbatasan Kota Ditata Lagi

OTENTIK (LAMBAR)–Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin meninjau Gerbang Perbatasan Lampung Barat - Lampung Utara di Pinusan Kecamatan Sumber Jaya, Rabu (18/4/2018).

Di sela- sela peninjauan tersebut, Bupati Lambar berharap agar gerbang perbatasan tersebut dilakukan renovasi kembali dan juga bisa didirikan masjid serta rest area.

Bupati Lambar mengatakan, ia ingin agar penataan Gerbang dan juga  taman diarea gerbang agar ditata lebih bagus lagi. Karena gerbang perbatasan  adalah merupakan gerbang utama, sehingga penataan di lokasi tersebut agar lebih bagus lagi.

Dalam penataan tersebut, kata bupati, hendaknya ada perubahan baru untuk wajah kota yang di mulai dari perbatasan antara Kabupaten Lambar dan Lampura.

“Untuk itu harus direncanakan secara matang agar ada sesuatu pertanda baru yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat, antara lain bisa digunakan berswafoto atau tempat-tempat selfie, maupun tempat menghabiskan sore bersama keluarga,” ujarnya.

Setelah meninjau gerbang perbatasan Bupati dan Wakil Bupati Lambar meninjau lokasi Longsor di Jalan penghubung antara Kecamatan Sumber Jaya dan Kecamatan Kebun Tebu. Bupati meminta kepada OPD Terkait yang menangani jalan tersebut agar jalan longsor tersebut segera ditindak lanjuti serta di perbaiki agar akses lalu lintas masyarakat tidak terganggu lagi seperti saat ini. (pho/ptr)


 


Comments