Berita Hangat

KPU Lampung Timur Melantik 792 Anggota PPS dan 120 Anggota PPK Se-kabupaten

OTENTIK ( Lampung timur ) -- Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur, melaksanakan kegiatan Penetapan dan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekabupaten Lampung Timur.



Pelantikan tersebut di laksanakan di Lapangan Merdeka Sribhawono, Minggu (26/05/24) yang di hadiri oleh  792 Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 120 Orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekabupaten Lampung Timur.



Ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro  menyampaikan, bahwa rekan rekan yang hadir dalam kesempatan ini adalah hasil dari seleksi dari beberapa tahapan bukan hasil titipan.


"Saya  berharap kepada rekan rekan Panitia Pemungutan Suara (PPS) semua agar bisa bekerja dengan sebenar benarnya, karena Anggota PPS ada 3 orang dan jangan yang bekerja hanya 1 orang saja", Ucap Jarwo.


Lanjut Jarwo mengatakan, "saya berharap agar teman teman semuanya dapat menyelesaikan tahapan tahapan Pemilahan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilahan Bupati dan Wakil Bupati dengan sebaik baiknya", Imbuhnya.(aprizal)

Comments