Pendidikan

Dosen Prodi Manajemen IIB Darmajaya Lulusan Terbaik 3 Tingkat Universitas Wisuda Unila

OTENTIK ( BANDARLAMPUNG ) -- Dosen Prodi Manajemen Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Dr. Novita Sari, S.Sos., M.M. menjadi lulusan terbaik 1 tingkat fakultas dan terbaik 3 tingkat universitas dalam wisuda periode VI Universitas Lampung (FEB) pada Sabtu, (20/7/24).


Novita Sari –biasa dia disapa – merupakan doktor ke 43 yang dihasilkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila. Ia juga berhasil menyelesaikan pendidikan S3 dalam waktu 2 tahun 8 bulan.


Dalam pendidikannya tersebut, Novita Sari berhasil meraih IPK 3,93. Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M. memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik tingkat sarjana, pascasarjana, dan doktor dalam proses wisuda yang berlangsung di GSG Unila tersebut.


Novita Sari bersyukur atas penghargaan yang diberikan langsung Rektor Unila. “Terima kasih atas semua ucapan dan yang telah mendoakannya. Semoga pencapaian ini bermanfaat untuk meningkatkan kualitas IIB Darmajaya,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.


Dosen tetap Prodi Manajemen ini menjadi doktor ke 21 FEB IIB Darmajaya. Tidak hanya Novita Sari, Unila mewisuda Dr. Edi Pranyoto, S.E., M.M. yang juga dosen Prodi Manajemen IIB Darmajaya.


Sementara, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengucapkan selamat kepada Dr. Novita Sari, S.Sos., M.M. yang telah meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik ketiga tingkat Universitas dalam wisuda di Universitas Lampung (Unila). “Pencapaian ini merupakan bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan komitmen terhadap keunggulan akademik. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pribadi yang bersangkutan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh sivitas akademika IIB Darmajaya,” ungkapnya.


RZ Abdul Aziz berharap prestasi ini dapat memotivasi seluruh dosen dan mahasiswa untuk terus berupaya mencapai prestasi terbaik di bidangnya masing-masing. “Kami juga berterima kasih kepada Universitas Lampung yang telah memberikan kesempatan dan fasilitas yang mendukung dalam mencapai keberhasilan ini. Semoga sinergi antara IIB Darmajaya dan Unila terus terjalin dengan baik, demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia,” pungkasnya. (**)

Comments