Berita Hangat

Pj. Gubernur Samsudin Terima Kunjungan Pengurus PWI Lampung

OTENTIK ( BANDARLAMPUNG ) -- Pj. Gubernur Lampung Samsudin menerima audiensi dari PWI Lampung, di Ruang Kerja Kantor Gubernur, Bandar Lampung, Kamis (25/7/2024).


Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Lampung Samsudin berharap kerjasama yang telah terbangun dengan baik antara PWI Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus dijaga dan dilanjutkan.

"Kerjasama antara PWI Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung yang telah terbangun dengan baik, silahkan dilanjutkan," ujar Pj. Gubernur Samsudin.


Samsudin berpesan agar PWI Lampung dan wartawan terkait pilkada dapat menyajikan berita yang menyejukkan hati.


"Saya berharap PWI Lampung dapat menyejukkan hati pembacanya  terkait masalah pilkada ini," ujarnya.

"Jadilah keran air yang bisa mendinginkan, jangan menjadi kompor yang bisa memanaskan," tambahnya.


Ia berharap Pilkada bisa sukses, harmoni, baik, aman, dan tentram.


Kemudian, terkait pelaksanaan event Porwanas 2024 yang akan diikuti PWI Lampung dirinya sangat menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan ini. 


Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menyampaikan bahwa selama ini PWI Lampung telah mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Lampung dan telah bersinergi dengan baik.


Ia berharap Pj. Gubernur Lampung dapat memberiksan support dan dukungan terhadap PWI Lampung kedepannya, diantaranya terkait pelaksaan kegiatan Sekolah Jurnalisme Indonesia  yang akan berlangsung pada tanggal 30 Juli sampai 3 agustus mendatang.


Serta event Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Perwanas) 2024 di Kalimantan Selatan. (Adpim)

Comments