Berita Hangat

Cabup Ela Nuryamah dan Azwar Hadir di Tengah Masyarakat Untuk Mendengarkan Aspirasi

OTENTIK ( Lampung timur  ) --:Calon bupati Ela Nuryamah dan wakil bupati Azwar hadir di lapangan kota raman kecamatan raman utara kabupaten Lampung timur bertatap muka langsung dengan masyarakat dan warga, .dilapangan merdeka kota Raman dihadiri oleh 10 partai  politik pengusung pasangan Ela dan Azwar, Rabu 11/09/2024.


Ditempat terpisah tomo selaku masyarakat menyampaikan sa'at diwawancara oleh awak media dan masyarakat sangat mendukung  Ela dan Azwar. untuk memenangkan , menjadi bupati dan wakil bupati lampung timur Periode 2024/2029.


ibu evi dan imah selaku masyarakat desa ratna daya menyampaikan kepada calon bupati mbk Ela Nuryamah, supaya semua jalan yang ada dikecamatan  Raman Utara ini tidak ada lagi yang berlubang harapan kami, dan Kesehatan pengobatan menggunakan BPJS gratis jangan lagi dinon aktip kan supaya bisa aktip terus  dan beasiswa program S1 di laksanakan. Ungkapnya


Apa yang disampaikan oleh ibu ibu langsung direspon oleh  mbk Ela Nuryamah.sependapat dan sepakat dengan warga masyarakat, yang ada di 11 desa se-kecamatan raman utara, untuk preoritas pembangunan jalan infrastruktur sehinga jalan kesehatan dengan pengobatan gratis dan beasiswa S1 Sarjana ungkap"Ela. (Tim)

Comments