Lain Lain

Cooling System Pilkada 2024, Polres Metro Hadirkan Bansos Jumat Berkah

OTENTIK ( Metro ) - Polres Metro dan jajaran menggelar kegiatan bantuan sosial (Bansos) bertajuk "Jumat Berkah" di tengah-tengah masyarakat berada di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara.


Bantu diberikan ke masyarakat berupa kebutuhan sembako hingga sayur mayur, dengan target sasaran masyarakat menengah ke bawah. 


Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan, kegiatan bansos ini bagian dari upaya cooling system mendukung terciptanya suasana kondusif menjelang Pilkada 2024.


Dalam kegiatan Jumat Berkah ini juga, personel kepolisian turut melakukan interaksi langsung dengan masyarakat. 


"Warga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, serta menyampaikan harapan terkait keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada," ujar Umi, Sabtu (14/9/2024). 


Lebih lanjut Umi menyamping, kegiatan semacam ini juga ditujukan untuk menjaga ketenangan di tengah-tengah masyarakat menjelang momentum Pilkada.


Oleh karenanya, Polda Lampung dan jajaran kembali mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing. 


"Mari kita sama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 nanti, salah satunya dengan cara meningkatkan dan menjaga keamanan lingkungan," tandasnya.(*)



Comments