Berita Hangat

Ratusan Atlet Dari Berbagai Provinsi, Ikut Meriahkan Kejuaraan Danrem Cup 043/Gatam

OTENTIK ( Bandar Lampung ) — Ratusan peserta atlet panahan dari berbagai provinsi di Indonesia, hadir dan mengikuti kejuaraan panahan Danrem Cup 043/Garuda Hitam.


Kejuaraan ini secara resmi dibuka oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang S.I.P.,M.Han, di lapangan Satlog, Bandar Lampung, pada Jum'at (27/9/2024)


"Pada hari ini, Jum'at 27 September 2024. Kejuaraan Panahan Danrem Cup dalam rang HUT ke-79 TNI, secara resmi di buka," Ucap Kasrem.


Sementara, Dandim 0410/KBL Kolonel Arh Tan Kurniawan S.I.P.,M.I.Pol, mengatakan kejuaran panahan ini di ikuti sebanyak 186 atlet dari berbagai provinsi di Nusantara.


Selaku Penanggungjawab kegiatan, Dandim menyebut bahwa kejuaraan ini sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia.


"Hari ini, kejuaraan panahan telah resmi dibuka. Alhamdulillah, ratusan atlet panahan dari berbagai provinsi hadir mengikuti perlombaan ini," ujarnya.


Kepada seluruh peserta, Dandim mengimbau agar dapat bertading secara sportif dan mengindahkan aturan yang berlaku dalam pertandingan ini.


Pihaknya berharap, kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang kemudian siap berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional.(*)

Comments