Berita Hangat

DPD KNPI Lampung Gelar Rapat dengan Pengurus Kabupaten Kota

OTENTIK ( BANDARLAMPUNG ) -- DPD KNPI Provinsi Lampung menggelar rapat diperluas dengan jajaran pengurus DPD KNPI kabupaten/kota se Lampung, Jumat (28/9/2024). Pertemuan para tokoh pemuda se Lampung itu dalam rangka konsolidasi gerakan menyikapi pilkada serentak 2024.


Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah mengapresiasi jajaran pengurus DPD KNPI kabupaten/kota yang terus solid mengonsolidir gerakan kepemudaan di wilayah masing-masing. 


Ia pun berharap jajaran KNPI kabupaten/kota terus berinovasi dan berkreatifitas dalam menyusun program-program kerja yang bermanfaat dalam rangka pengembangan kualitas pemuda di Lampung khususnya. 


"Kita berharap keberadaan KNPI dirasakan manfaatnya oleh generasi muda calon penerus bangsa," ujarnya.


Menyikapi tahun politik, menurutnya, KNPI Lampung dan kabupaten/kota harus turut mengambil peran. Selain menjaga keamanan dan kondusifitas, KNPI harus mendorong partisipasi aktif masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. 


Selain itu, ia menegaskan KNPI Lampung akan menggelar deklarasi. Namun, ia belum bersedia menjelaskan lebih gamblang arah dan tujuan deklarasi. "Yang pasti kami akan menggelar deklarasi. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Bung Iqbal.(*)

Comments