Berita Hangat

AWPI Selenggarakan Diskusi Publik Pemerintah Kota Metro

Wakil Wali Kota Metro, Djohan, saat memberi pengarahan pada acara Diskusi Publik Pemerintah Kota Metro dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro di Ballroom Grand Skuntum Kota Metro, Kamis (2/11/2017).

OTENTIK (METRO)–Wakil Wali Kota Metro, Djohan, bersama dengan Ketua DPRD Kota Metro dan unsur Fokorpimda Kota Metro menghadiri acara Diskusi Publik Pemerintah Kota Metro dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan oleh Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro di Ballroom Grand Skuntum Kota Metro, Kamis (2/11/2017).

Dalam diskusi tersebut, Wakil Wali Kota Metro Djohan mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah komunikasi dan dapat menjadi salah satu media dan jembatan penghubung demi meningkatkan hubungan yang harmonis.

“Kami berharap kegiatan Diskusi Publik yang akan kita laksanakan ini, dapat memberikan masukan yang sangat berarti demi terwujudnya visi dan misi pembangunan Kota Metro,” terang Djohan.

Sedangkan dalam sambutannya, Ketua AWPI Kota Metro Very Sudarto mengatakan, tema pada kegiatan ini yaitu, Melalui Diskusi Publik Pemerintah Kota Metro dan Tokoh Masyarakat Bersinergi dalam Meningkatkan Pembangunan Pada Sektor Pendidikan dan Pariwisata Guna Menunjang Visi Kota Metro Sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

Very Sudarto menyampaikan bahwasanya melalui diskusi ini dimaksudkan untuk mengajak Pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi.

“Salah satunya pada perancangan dan menjalankan pembangunan, khusus pada sektor pendidikan dan pariwisata untuk dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Dari hal inilah AWPI mengajak untuk dapat duduk bersama dan bekerjasama,” ungkap Very Sudarto. (jn/idr)


Comments