Berita Hangat

Grand Opening "Lampung Bona Cake" Hadirkan Tommy Kurniawan dan Indri Giana

Artis ibukota, Tommy Kurniawan dan Indri Giana hadir pada Grand Opening "Lampung Bona Cake" beralamat di Jalan Raden Intan No 99 Bandarlampung, Sabtu (9/12/2017).

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Lampung Bona Cake resmi dibuka hari ini, makanan kekinian yang segar dan tidak bikin eneg ini mulai beroperasi hari ini (Sabtu, 9/12/2017), yang beralamat di Jalan Raden Intan No 99 Bandarlampung ini, menghadirkan 2 artis ibukota, yaitu Tommy Kurniawan dan Indri Giana.

Tommy Kurniawan dan Indri Giana begitu disambut antusias oleh warga Lampung, khususnya kawula muda di Bandarlampung. Tommy Kurniawan, Indri Giana, serta owner Lampung Bona Cake, Agus Susanto menggunting pita tanda dibukanya Lampung Bona Cake.

Setelah mencicipi varian fresh lemon, Tommy merasa takjub, " Wow, baru kali ini saya merasakan dua sensasi yang berbeda, kebetulan tadi saya mencicipi rasa lemon, rasanya nyegerin, dan gak bikin eneg, beda sama cake yang lain, baru kali ini saya mencicipi makanan yang manis, segar, tapi gak eneg," terang Tommy.

Owner Lampung Bona Cake Lampung, Agus Susanto mengungkapkan, bahwa Bona Cake adalah makanan kekinian yang idenya dari anak-anak muda di Lampung, dari pada bekerja di luar Lampung, lebih baik menciptakan lapangan kerja sendiri. “Maka terciptalah Bona Cake ini, dengan rasa yang enak, segar, tetapi tidak bikin eneg, serta harga yang masih terjangkau," ungkapnya.

Agus Susanto menjelaskan, karyawan produksi sebanyak 20 orang, dan admisnistrasi 10 orang. “Kedepan, Insya Allah akan membuka cabang di kabupaten-kabupaten lain, doakan saja Ya," tutupnya.

Agum, pengunjung pertama Lampung Bona Cake mengatakan, sangat senang dapat bertemu dengan Kak Tommy Kurniawan dan Kak Indri Giana, disamping itu ingin mencoba makanan kekinian yang seger dan tidak eneg ini. "Saya rela datang dari jam 5 pagi untuk membeli Lampung Bona Cake ini," ujar mahasiswa Diploma Penerbangan ini.

Diketahui, Lampung Bona Cake memiliki 6 varian rasa, yaitu: Cheese Delight Rp68 K, Fresh Lemon Rp65 K, Green Tea Rp68 K, Choko Hazelnut Rp68 K, Choco Maltine Rp68 K, Manggo Rp65 K.

Grand Opening tanggal 9 Desember yang menghadirkan Tommy Kurniawan dan Indri Giana, tanggal 10 Desember, menghadirkan Annisa Rahma. Untuk 10 pembeli pertama dapat lauch dengan artis bintang tamu. (sus)


Comments