Olahraga

Bupati Chusnunia Dukung Even Kejuaraan Drag Bike Lampung Speed 2017

Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, memberikan dukungannya even Kejuaraan Drag Bike Lampung Speed 2017 yang berlokasi di Sirkuit Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Minggu (1/10/2017).

OTENTIK (LAMTIM)–Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, memberikan dukungannya pada acara Kejuaraan Drag Bike Lampung Speed 2017 yang berlokasi di Sirkuit Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Minggu (1/10/2017).

Pada even yang diikuti oleh peserta sebanyak 350 orang dan terbagi dalam 23 kelas tersebut, Chusnunia menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran serta penyelenggara dalam upaya turut menyemarakkan Kabupaten Lampung Timur.

“Satu kegembiraan di hati saya sebagai Bupati Lampung Timur, ini kegiatan bagi masyarakat yang cukup megah dan meriah. Ini luar biasa,” ungkap bupati.

“Saya sebagai bupati mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan panitia penyelenggara dan juga sponsor yang telah turut  menghidupkan Lampung Timur, menghidupkan Sukadana,” jelas Chusnunia.

“Ini acara keren. Jadi jangan ngebut di jalan raya, kalau mau ngebut disini tempatnya. Tapi ini hanya bagi yang profesional, untuk yang belum tidak boleh,” tutur perempuan yang akrab dipanggil Mbak Nunik tersebut.

Terkait adanya keinginan Drag Bike untuk masuk dalam Kalander Wisata Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018, Bupati Chusnunia yang didampingi oleh Muchlis Wertha selaku Ketua Harian dan Friandi Indrawan sebagai Sekretaris Drag Bike Lampung Speed, mengatakan, tadi ada permintaan Tahun 2018 Drag Bike masuk kalender wisata.

“Saya welcome (menerima dengan terbuka). Ayo masuk ke kalender wisata, yang penting tanggalnya jangan bergeser, karena kalau sudah kita umumkan, sudah diketahui publik tanggalnya harus tetap,” tegas Bupati Lampung Timur itu kepada panitia penyelenggara dan sponsor Drag Bike.

“Tentunya sebagai bupati yang bisa saya lakukan adalah mendukung atau men-support apa yang bisa kita lakukan,” ujar Chusnunia. (jn/red)


Comments