Berita Hangat

Edi Arsadad Pimpin IWO Lampung Timur

Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad "Newslampungterkini.com" memberi pengarahan saat IWO setempat menggelar rapat bersama sejumlah wartawan media online di Lampung Timur.

OTENTIK (LAMTIM)–Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Timur, terbentuk dengan pemegang mandat sementara HS Raja Bandar media Suaralampung.com, Edi Arsadad Newslampungterkini.com, dan Reza Zikri Fauzian media Saibatin.com.
"Kami telah membentuk susunan kepengurusan IWO Lampung Timur dengan menggelar rapat bersama sejumlah wartawan media online di Lampung Timur pada Minggu (7/10/2017)," ungkap Ketua IWO Lampung Timur terpilih, Edi Arsadat, di Lampung Timur, Senin (8/10/2017).
Edi Arsadat mengatakan, mandat Pimpinan Pusat IWO bernomor 0194/MAN/IWO/IX/2017 ditandatangani Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono, dan Sekjen IWO, Witanto, memberikan mandat sementara kepada HS Raja Bandar media Suaralampung.com, Edi Arsadad Newslampungterkini.com dan Reza Zikri Fauzian media Saibatin.com untuk menyusun kepengurusan IWO Lampung Timur.
Dari hasil rapat itu disepakati Ketua IWO Lampung Timur adalah Edi Arsadat dari media Newslampungterkini.com, Wakil Ketua Reza Zikri Fauzian media Saibatin. com, Sekretaris Muklasin dari LKBN Antara dan Bendahara Kabul Hendrawan dari Bumi1.com.
Edi Arsadat menyatakan sejumlah ketua bidang dan anggota pun telah disusun yang selanjutnya akan segera disampaikan kepada Pengurus Pusat IWO.
"Keberadaan IWO Lampung Timur nanti akan mendorong pers yang sehat di Lampung Timur, wartawan-wartawan dari media online yang tergabung di IWO Lampung Timur akan kita dorong taat UU Pers, kode etik jurnalistik, dan aturan mengikat lainnya," terang Edi Arsadat,
Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan selamat dibentuknya IWO Lampung Timur.
"Bupati Chusnunia Chalim menyampaikan selamat dibentuknya kepengurusan IWO Lampung Timur," jelas Kasubag Humas Pemkab Lampung Timur, Ardy Yuliandi.
Menurut Ardi, Bupati Chusnunia berharap IWO Lampung Timur menjadi organisasi yang amanah dan turut serta membangun daerah Lampung Timur. (jn/red)


Comments