Berita Hangat

Bupati Pesawaran Kunjungi Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian

OTENTIK (JAKARTA) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Kementerian Pusat,   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran kunjungi Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian, Jakarta, Jumat (22/1/2021).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Kadisperindag) Pesawaran, Sam Herman bertemu langsung Direktur Jenderal   Perdagangan Dalam Negeri Syailendra.

Adapun agenda kunjungan tersebut membahas terkait bantuan Kementerian Perdagangan dan revitalisasi pasar di Pesawaran.

Menurut Sam Herman, tujuan audiensi ini adalah sebagai silaturahmi kepada Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (Dirjen PDN) yang   baru bina, juga membahas langkah sinergitas dalam rangka peningkatan perdagangan dan perindustrian di Pesawaran.

“Selain silaturahmi, saya bersama Pak Bupati mendukung dukungan pusat terkait revitalisasi pasar dan sarana perdagangan umum,” jelas Sam Herman.

Selain itu, membahas kajian-kajian-kajian dan anggaran tentang revitalisasi pasar.

 "Kami juga membahas tentang Pasar Maritim di Legundi, bantuan yang belum berbagi sejumlah 70 unit, seperti dan mengubah anggaran Revitalisasi pasar," ungkapnya. 

Agenda ini sudah lama direncanakan dan mengingat mengingat sektor perdagangan di tengah pandemi seperti ini.

"Kita sudah lama mengagendakan ini,   kita berharap apa yang kita lakukan dapat meningkatkan sektor perindustrian dan perdagangan di Bumi Andan Jejama," pungkasnya. (* / ida) 

Comments